oleh

Walikota Metro Serahkan Bantuan Alat Pertanian Senilai Rp4,1 Miliar

Metro – Walikota Metro, dr Wahdi serahkan alat pertanian guna penguatan pembangunan nasional pada sektor pertanian. Bantuan senilai 4,1 Miliar itu berupa Traktor roda 4, roda 2 serta peralatan lain itu diserahkan langsung pada saat membuka dan menghadiri panen raya di daerah Purwosari, Metro Utara, Selasa ( 24/03/2021).

Walikota Metro, dr Wahdi pada kesempatan itu Guna menguatkan tentu harus ada hal-hal yang menguntungkan dan dapat menjamin ketersediaan pangan masyarakat dan pada umumnya. “Dalam pembangunan nasional tentu sektor pertanian memiliki peranan yang sangat penting dan strategi dalam memajukan perekonomian nasional.
Sektor pertanian bukan hanya berperan menyediakan bahan pangan bahagia tetapi juga menjadi penopang keberhasilan pengentasan kemiskinan,” Kata Wahdi

“Dalam 100 hari ini program kita harus menyentuh pada pemulihan masalah sosial dan ekonomi. Program yang isian ketiga tentu kita ingin lakukan semuanya dengan baik. kita adalah aparat yang mendapatkan kesempatan tanggung jawab untuk berbakti kepada masyarakat kita perbaiki semuanya. Akan tetapi masyarakat dalam hal ini yang memegang kendali dalam pembangunan dan yang lebih lebih hebat lagi ini sudah terbukti di purwoasri,” Puji Wahdi

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Hadiri Lauching Aplikasi SINAR

Ditempat yang sama, Kadis Pertanian, Heri Wiratno menambahkan, “untuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah pada hari ini bertotal 4,1M dalam bentuk Traktor Roda 4, Traktor Roda 2, pompa air, bibit ikan, bibit padi, pakan ternak untuk kelompok tani, KWT, dan K3A Yang diberikan tahun ini,” Tuntasnya (Farrel)

Tulis Komentar

News Feed