oleh

Sekda Tanggamus Lantik Pejabat Eselon IV Pengawas dan Fungsional

Tanggamus – Sekretaris Daerah Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si. melantik Pejabat Eselon IV Pengawas dan Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanggamus di Ruang Kerja Sekdakab Daerah, Jumat (26/3/2021). Hadir mendampingi Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, dan Kaban BKPSDM Aan Derajat.

Pelantikan berdasarkan surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2/482/43/2021 Tanggal 25 Maret 2021 golongan Eselon IV-a 86 orang Eselon IV-b 12 orang dan Fungsional Pol PP 4 orang dengan jumlah 102 orang. Pelantikan terbagi menjadi lima sesi, dan masih tetap mematuhi protokol kesehatan terkait masih dimasa Pandemi Covid-19.

Adapun nama – nama pejabat yang dilantik diantaranya Nuzul Liliana Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Inspektorat Daerah, Heriyono Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Agus Wibowo Kepala Sub Bidang Pengelolaan Data dan Informasi Pegawai pada Bidang Pembinaan dan Pengelolaan Data Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Muhlisin Kepala Seksi Perencanaan, Penganggaran dan Pengembangan pada Bidang Perencanaan dan Keuangan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Agung, Rina Sofiana Kepala Seksi Pendapatan pada Kecamatan Gisting.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0424/Tgm Berikan Bantuan Makanan dan Minuman kepada Masyarakat

Sekretaris Daerah Drs. Hamid Heriansyah Lubis mengatakan, “saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja diangkat sumpahnya, mulailah melaksanakan tugas sesuai dengan kepercayaan yang dijaga. Tingkatkan kinerja dengan baik, bekerjalah dengan sungguh-sungguh karena kami dan Bupati akan mengevalusi kinerja kalian kedepan,” ujarnya.

“Kami dan bupati akan melakukan monitoring serta evaluasi, kami juga tidak akan segan-segan mengambil langkah dan sanksi jika tidak ada kinerja yang tidak meningkat dari waktu ke waktu, selanjutnya layani masyarakat dengan sebaiknya dan berikan karya yang baik kepada masyarakat. Saya memberikan pesan bekerja dengan baik, sesuai dengan tugas dan fungsinya. Hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari ini lebih baik dari hari esok,” Tambahnya.

Baca Juga :  Kakon Banjar Agung Udik Lantik 15 Jabatan Aparatur Pekon

Lanjut Sekda, “sekarang tuntutan dari masyarakat semakin meningkat ini harus kita penuhi sesuai skala prioritas, Bupati tidak bisa sendiri tanpa didukung oleh jajaran. Prinsipnya selalu belajar selalu ingin tahu agar kinerja semakin baik dan jangan berhenti belajar serta pegang teguh loyalitas kepada pimpinan. Saya kembali berharap agar setiap hari bulan dan tahun kinerja diseluruh jajaran di Pemerintah daerah ini semakin meningkat, selaras dengan tuntutan yang diharapkan masyarakat. Serta selalu berikan kritik yang baik kepada pimpinan, jangan sibukkan diri kita untuk menilai kinerja orang lain apabila kinerja kita sendiri belum baik,” Ujarnya. (Ant/Bas)

Tulis Komentar

News Feed