oleh

Umar Ahmad Lantik 93 Pejabat dan 332 PNS Tulangbawang Barat

PANARAGAN – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Hi. Umar Ahmad S.P, melantik 93 Pejabat Eselon dan Fungsional, serta pengambilan Sumpah Janji Jabatan kepada 332 PNS dilingkungan Pemkab setempat, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Staff Ahli, para Asisten, Kepala OPD, Kapolres, Pabung Kodim, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Pejabat yang dilakukan Pelantikan berjumlah 93 Pejabat yang terdiri dari, 2 Eselon II, 25 Eselon III, 55 Eselon IV, dan 11 Fungsional. Sementara 332 PNS yang diambil Sumpah Janji Jabatan tersebut merupakan CPNS Formasi pada 2017 dan 2018 yang telah menerima SK 100 Persen.

Diketahui, dari Sejumlah Pejabat yang dilantik tersebut, untuk Eselon II merupakan hasil daripada Seleksi Terbuka yang telah dilaksanakan Pemkab Tubaba beberapa waktu lalu, yakni Yudiansyah, SP.M.Si sebagai Kepala Bappeda dari jabatan lama Sekretaris Bappeda, dan Drs.Bayana M.Si sebagai Asisten I Pemerintahan dari jabatan lama Analis Lingkungan Hidup DLH Tubaba.

Baca Juga :  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Lakukan Pendataan Kelembagaan di Seluruh Desa

“Saya ucapkan selamat kepada para Pejabat yang dilantik, dan para PNS yang diambil Sumpah Janji Jabatannya pada hari ini, semoga kedepannya amanah dan dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.” Kata Bupati dalam sambutannya.

Menurutnya, para Pejabat dan PNS yang telah dilakukan Pelantikan serta pengambilan Sumpah hari ini, harus bisa memiliki Visi Misi kedepannya dalam mendukung berbagai Pembangunan Daerah.

“Saya harapkan dan tekankan, kepada Pejabat atau Pegawai lingkup Pemkab Tubaba, agar dapat bekerja secara Ikhlas, serta memiliki keinginan yang tinggi untuk bersama membangun Kabupaten serta kesejahteraan masyarakat.” Imbuhnya. (Edsn).

Tulis Komentar

News Feed