oleh

Rapi Lokal 02 Kotaagung Bersih-bersih Pantai

Tanggamus – Rapi Lokal 02 Kota Agung Wilayah Tanggamus Kembali melakukan Bakti Sosial (baksos) yang Kedua kali nya Di bulan ini. Untuk Baksos Kali ini di lakukan di Sekitar Pantai yaitu Di 5 titik Lokasi di sepanjang pantai Kota Agung, TPI Kota Agung, Pos Angkatan Laut, Pos Airut, Sahbandar dan Masjid Al-Kausar, Minggu (23/03/2021).

Kali ini RAPI Lokal 02 Kota Agung Menggandeng Tagana Tanggamus, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tanggamus, serta Pengurus Dan anggota TPI Kota Agung, dan HNSI Tanggamus.  RAPI Sendiri Menerjunkan 50 Personil Anggota nya, Tangana 20 Personil Dan Purna Paskibrata 20 Personil dan masyarat di sekitar TPI ikut serta dalam Baksos tersebut yang Langsung Di Pimpin Oleh Ketua TPI kota Agung Joni Madasik

Ketua RAPI Lokal 02 Kota Agung A.jupri Masir Mengatakan,”kegiatan Baksos ini kedua kali nya yang kami lakukan, dan Terima kasih kepada Adik-adik Paskibra, kepada Tagana Tanggamus, dan HNSI Tanggamus yang Telah Membantu kegiatan Baksos ini yang berjalan dengan lancar serta tatap mematuhi prokes Yang di anjurkan pemerintah. Harapan saya jangan pernah Bosan bosan Untuk menjaga lingkungan agar tetap Bersih dan sehat apa lagi di masa Pandemi ini kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan dan jangan sembarangan membung sampah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Dewi dan Menteri BUMN Launching Kapal Pertamina

Sementara Ketua TPI Joni madasik Mengucapkan terima kasih kepada RAPI Lokal 02 Kota agung, Tagana Tanggamus Angkatan laut, Pol Airut dan Purna Paskibraka Tanggamus, yang suka rela membantu membersihkan sampah Yang ada lingkup Tempat pelelangan Ikan Kota agung.

Ferianda, Kabid umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) berterima kasih atas undangan dalam rangka baksos Bersih bersih di areal Tempat Pelelangan Ikan harapan nya masyarakat agar sama sama menjaga pantai dan lingkungan agar tetap bersih agar para pendatang yang di luar kota merasa nyaman. ( Ant/Bas)

Tulis Komentar

News Feed