oleh

Belum Zona Hijau, Belajar Tatap Muka Di Undur Lagi

Bandarlampung- Akibat Pandemi covid-19 seluruh aktivitas masyarakat dibatasi, termasuk aktivitas belajar mengajar di Indonesia. Semua aktivitas belajar mengajar secara tatap muka diberhentikan dan dilaksanakan secara dalam jaringan (daring).

Hal tersebut juga terjadi di Bandar Lampung hingga saat ini Pemerintah Kota Bandar Lampung belum mengizinkan kegiatan belajar secara tatap muka.

Berdasarkan Surat Edaran Walikota Bandarlampung Nomor:420/475/III.01/2021 Tentang Perpanjangan Proses Pembelajaran Semester II Tahun Ajaran 2020/2021 Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Kegiatan belajar secara tatap muka yang semula diwacanakan Pemkot akan dimulai pada tanggal 4 April 2021 mendatang, kembali diundur hingga 10 Juli 2021.

Mengingat Kota Bandar Lampung belum memasuki zona hijau Covid-19, kegiatan belajar mengajar tetap dilakukan secara dalam jaringan (daring).

Baca Juga :  Pemprov Lampung Bersama BBPOM Lakukan Sidak Sejumlah Pasar di Bandarlampung

Dalam Surat Edaran tersebut, Walikota, Eva Dwiana, meminta kepada tenaga pendidik atau pengajar untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed