oleh

Dikelola Pemkot, Aset Pemprov Gratis Untuk Masyarakat

Bandarlampung- Pemerintah Provinsi Lampung memberikan tata kelola Stadion Pahoman dan Taman pembangunan Stadion Pahoman dan Taman Gajah kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung. Dalam rencana pembangunan aset provinsi tersebut, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berencana menata dan mempercantik kembali serta menggratiskan fasilitas tersebut untuk masyarakat.

“InsyaAllah secepatnya, kita juga pengen cepet tapi memang administrasi nya belum, nanti jika administrasi sudah bagus yang tadinya bayar, akan di Gratiskan untuk masyarakat kota Bandar Lampung” Paparnya kepada haluanlampung.com usai acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula Semergou, Senin (29/03/2021)

Ia mengatakan akan terfokus pada penataan para pedagang agar masyarakat dapat nyaman dan menikmati suasana yang sudah ditata dengan baik. “Tidak ada perubahan, kita akan tata kembali, untuk pedagang nanti hanya ada dipinggir jalan saja tidak masuk kedalam. Jadi masyarakat tidak terganggu” Paparnya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Dokumen LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020 kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung

Pemkot Bandar Lampung juga akan menambah fasilitas pendukung seperti tempatbermain anak-anak. “Untuk didalam taman gajah nanti ada tempat bermain anak-anak dan anak muda, Pokoknya bagaimana caranya kami bersama Provinsi Lampung untuk mempercantik Kota Bandar Lampung sebab ini wajah Lampung,” Tutupnya. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed