oleh

Diterpa Isu OTT KPK, Bupati Istiqlal: Saya di Bandung, Kok Bisa…??

Pesibar – Bupati terpilih Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal diisukan ditangkap KPK, Senin malam (29/03) kemarin. Redaksi Haluanlampung sempat mengirimkan reporternya ke Polda Lampung untuk mengecek kebenarannya. Ternyata isu!

Istiqlal ternyata masih berada di Bandung mengikuti sejumlah kegiatan. Istiqlah malah heran, kok ada isu seperti itu.

Isu OTT KPK sempat selayang beredar di kalangan jurnalis. Namun informasi yang beredar tak cukup menjelaskan bahwa Istiqlal ditangkap KPK. Redaksi Haluanlampung hanya memperoleh informasi bahwa kantor Polda Lampung sudah ramai.

Kabar bohong itu akhirnya terjawab setelah Agus Istiqlal menginformasikan bahwa dirinya tengah berada di Bandung, guna melaksanakan beberapa kegiatan yang sudah diagendakannya.

“Sekarang saya sedang di Bandung sedang mengikuti beberapa kegiatan kunjungan di Bandung,” ujar Agus Istiqlal, Selasa (30/3/21).

Baca Juga :  Alami Luka Bakar saat Bermain Meriam Bambu, Bocah 7 Tahun Meninggal

Istiqlal mengaku bingung adanya isu OTT yang mengarah kepada dirinya. “Kok sampai ada isu seperti itu, dari mana isu itu?” katanya.

Istiqlal meminta masyarakat Pesibar agar tidak termakan isu yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Sementara Plt Juru bicara Bidang Penindakan KPK Ali Fikri menyatakan bahwa tidak ada penindakan di Lampung oleh KPK kemarin. (IWA)

Tulis Komentar

News Feed