oleh

DPRD Respon Cepat Keluhan Masyarakat Terkait Rusaknya Jalan Provinsi

PANARAGAN– Mendapatkan keluhan dari masyarakat, terkait jalan provinsi yang berada di wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), mendapat respon cepat dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Lampung.

Anggot DPRD Provinsi tersebut meninjau langsung dibeberapa titik jalan provinsi yang menjadi keluhan masyarakat khususnya diwilaya tubaba.

Yang turun langsung meninjau, jalan khususnya jalan provinsi yaitu, Soni Setiawan anggota DPRD provinsi dari komisi 4, fraksi Demokrat Budiman as serta didampingi oleh forkofimda tubaba dan anggota DPRD tubaba.

Sementara dikatakan oleh Soni Setiawan, titik jalan yang ditinjau diantaranya, ruas jalan dayamurni-simpang Gunung batin,ruas Bandar sakti-daya murni,ruas-panaragan jaya-Adijaya-Tulung randu penumangan-unit 6 -Panaragan dan Tegal Mukti.

Baca Juga :  76 Ribu Blangko KIA Siap Dicetak

“Kami berharap kepada Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, untuk dapat memperbaiki ruas-ruas jalan yang ada di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai khususnya jalan provinsi,”harap Soni saat meninjau beberapa titik ruas jalan provinsi, selasa (30/3).

Masyarakat khususnya warga Tubaba mengaku sudah cukup lama jalan provinsi tersebut mengalami kerusakan, bahkan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara baik roda dua atau roda empat.

“Kami berterima kepada anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah meninjau dan melihat langsung kondisi jalan provinsi yang berada ditubaba dengan kondisi yang memperhatikan saat ini,”kata Jimi warga Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Jimi berharap, setelah peninjauan yang dilakukan anggota DPRD provinsi, dapat direspon cepat oleh dinas BMBK provinsi Lampung sehingga Insfrastruktur jalan ditubaba semakin membaik.

Baca Juga :  18 Peserta Calon Aparatur Tiyuh Ikuti Tes Kompetensi

“Kami sangat berharap agar jalan provinsi ini dapat cepat diperbaiki,”haranya. (edsn)

Tulis Komentar

News Feed