oleh

Jelang Ramadhan, Polres Mesuji Razia Hiburan Malam

Mesuji – Menjelang Ramadhan, Polres Mesuji menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukumnya, Selasa dini hari (30/3/21).

Belasan pengunjung serta pemandu lagu dan pengelola tempat hiburan malam ikut diamankan ke mapolres mesuji untuk pemeriksaan.

Kasat Intelkam Polres Mesuji Iptu Puthu Harthan Jaya Utama mendampingi Kapolres Mesuji AKBP ALIM menyebutkan pihaknya akan terus meningkatkan razia malam di warung remang-remang, tempat hiburan malam, seperti Cafe, dan karaoke, terutama yang tidak memiliki izin.

” Sasaran utama dalam razia tersebut yakni, minuman keras, prostitusi, perjudian, narkoba, dan hiburan malam lainnya,” ungkapnya

Putu menambahkan, Saat ini tim Satgas selalu patroli disetiap malam untuk menjaga ketertiban masyarakat, dikarenakan, banyak laporan dari masyarakat di wilayah hukumnya yang terganggu dengan keberadaan tempat-tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin.

Baca Juga :  Alami Luka Bakar saat Bermain Meriam Bambu, Bocah 7 Tahun Meninggal

Selain itu, petugas menyita dua unit motor matik, puluhan botol minuman keras serta tuak dalam kemasan literan. Dan dari hasil pemeriksaan terhadap pengunjung dan pengelola tempat hiburan dan juga pemadu lagu, petugas tidak menemukan narkoba maupun yang positif narkoba. (Rd)

Tulis Komentar

News Feed