oleh

Wali Kota Metro Resmikan Musholla An-Nur

Kota Metro – Walikota Metro dr Wahdi Sijarudin beserta Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman meresmikan Musholla AN-NUR di Jalan Langsat, Rt 14/05 Kelurahan Yosomulyo Metro Pusat, Minggu (04/04/2021).

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kota Metro Fraksi PDI Perjuangan, Ancilla Hernani, Bos PB Swalayan, H Wawan, Lurah Yosomulyo Tri Hartono, Tokoh Masyarakat agama dan leluarga besar Loso Iman Danuri, Dan kegiatan tersebut diakhiri dengan penanda tanganan Prasasti serta Sholat Zuhur bersama dengan Imam Walikota Metro, dr Wahdi Sirajudin. SPOG.

Pada sambutanya, Walikota Metro menyampaikan, Atas nama jajaran Pemerintah Kota Metro, menyambut gembira dan menyampaikan penghargaan selesainya pembangunan Musholla keluarga besar Loso Iman Danuri yakni Musholla AN-NUR yang berada dijalan Langsat kelurahan Yosomulyo. “Saya berharap agar adanya mushola ini bisa mendorong upaya penyempurnaan pelaksanaan ibadah Shalat, meningkatkan Syiar agama serta kadar keimanan dan ketaqwaan kita,” kata Wahdi.

Baca Juga :  DPC AWPI Audiensi dengan MKKS SMK Kota Metro

“Sebagaimana kita maklumi, Sekarang ini kita berada pada masa dimana pengaruhglobalisasi dan kemajuan Tehnologi sangat dominan pada kehidupan masyarakat dan generasi muda. Terkadang pola kehidupan dan situasi yang serba Kompetitif dewasa ini membuat waktu kita sebagian besar tersita hanya untuk melakukan tugas-tugas dan kegiatan yang bersifat keduniawian belaka,” tambah Wahdi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil keluarga pewakaf Musholla AN-NUR, RZ Sukamto mengatakan, “Pembangunan Musholla ini tidak hanya berasal dari keluarga saja, Masyarakat sekitar banyak membantu pada pembangunan musholla An-Nur ini. Kami keluarga besar berharap, kedepannya musholla An-Nur ini dapat menjadi masjid agar dapat digunakan untuk sholat Jum’at, karena tanah yang diwakafkan masih ada sisa,” pungkasnya. (ajeng)

Tulis Komentar

News Feed