oleh

Harga Daging di Bandar Lampung Naik Jelang Ramadhan

Bandarlampung – Sepekan menjelang bulan suci Ramadhan, Harga beberapa kebutuhan pokok di Bandar Lampung Merangkak Naik.

Selain harga Cabai yang lebih dahulu naik hingga tembus ratusan ribu per kilogram untuk cabai caplak dan 60 ribu per kilogram untuk Cabai Merah Kriting, Harga Daging di Kota Bandar Lampung juga ikut naik.

Di Pasar Tugu Bandar Lampung Kenaikan Pada Harga Daging Sapi menjadi 120-130 ribu per kilogram dari semula harganya 100-110 ribu per kilogram. “Daging naik memang kalo daging beku hanya 90 ribu dari harga 80 ribu” Kata Yudi Salah Satu Pedagang Pasar kepada haluanlampung.com Rabu (7/4/2021)

Harga Daging Ayam semula hanya 23 ribu per kilogram kini menjadi 29-35 ribu per kilogram. “Inipun diprediksi naik terus mba apalagi deket-deket puasa ini” tandas Eko Salah Satu Penjual Daging Ayam.

Baca Juga :  Dekatkan Pelayanan, Ombudsman Lampung Buat Program Ombudsman Ngantor Diluar

Sementara itu, Hendrik Salah Satu Pedangang Bumbu Masakan mengungkapkan harga Bawang Putih dan Merah juga diperkirakan akan naik mendekati Bulan Puasa ini. “Cabai dari imlek sudah naik ini kemungkinan nanti bawang ikut naik juga dari suplier nya ” Katanya.

Wina Salah satu pembeli mengatakan ia sudah mengantisipasi terjadinya kenaikan bahan pokok tersebut dengan cara membeli daging untuk dibekukan. “Ya bulan puasa ini semua apa-apa pasti naik apalagi mau pada lebaran juga, paling gak saya nyetok dulu ini daging” Tandasnya. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed