oleh

DPC AWPI Tanggamus Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

Tanggamus – Jajaran pengurus  Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, mengikuti kegiatan Vaksin Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan di Puskesmas Pasar Simpang Kecamatan Kota Agung Timur  Kabupaten Tanggamus, Kamis (08/04/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam kesempatan ini juga turut menjalani Vaksin Covid-19.

Menurut anggota DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Darwin Aditya Saputra, sebagai seorang jurnalis khusunya di Organisasi DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus, pentingnya mengikuti serta menjalani Vaksin Covid-19, “Karena profesi jurnalis selalu berhadapan dengan kerumunan dalam menjalankan profesi Jurnalis saat meliput acara atau kejadian, serta dimana pun tempat.

Baca Juga :  AWPI Tanggamus Bagikan Baksos dan Takjil

Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus ImronTara, menghimbau kepada seluruh pengurus DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus agar ikut divaksinasi, karena hal itu adalah langkah tepat untuk menghindari nenularan Civid 19 atau Virus Corona, “jelas Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara.

“Lanjut dan mengajak kepada lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung serta mensukseskan “Vaksin Covid-19” yang dicanangkan oleh Pemerintah, jangan takut Vaksin Covid-19 aman dan halal, karena divaksinasi adalah langkah sehat anti Corona, “imbuh Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron tara.

Secara bersamaan Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron tara, mengatakan pada hari kamis 08/04/2021 kami jajaran pengurus DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus, telah melaksanakan Vaksin Covid-19 yang pertama dan menurut informasi dari pihak Puskesmas Pasar Simpang Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, untuk Vaksin Covid-19 tahap kedua akan di laksanakan ada tanggal 28/04/2021 mendatang.

Baca Juga :  Kakon Banjar Agung Udik Lantik 15 Jabatan Aparatur Pekon

Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron tara, juga mengajak kepada rekan-rekan yang berprofesi sebagai jurnalis atau wartawan, khususnya yang terggabung di Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) untuk bersama-sama mendukung Vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah.

Profesi seorang jurnalis adalah paling rentan dan sering berinteraksi dengan masyarakat dalam melakukan aktivitas peliputan suatu berita, dan mengabarkan situasi perkembangan Covid-19 di Indonesia, baik daerah masing-masing maupun mengabarkan hal yang lainnya, jangan takut di Vaksin Covid-19 karena Vaksinasi adalah langkah sehat anti Corona.
“Ayo rekan-rekan jangan takut di Vaksinasi, karena Vaksin Covid-19 adalah langkah Sehat Anti Corona, “pungkas Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara.(AWPI/Heri Apriyanto)

Tulis Komentar

News Feed