oleh

Prajurit Petarung Elang Samudra Batalyon Infanteri 7 Marinir Gelar Lomba Kebut Gunung

Pesawaran — Prajurit Petarung Elang Samudra Yonif 7 Marinir menggelar lomba kebut gunung antar kompi dalam rangka pembinaan antar kompi dengan rute Gunung Anggaraksa dengan jarak 4,7 km, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Kamis (08/042021).

Perlombaan Kebut gunung tersebut diikuti oleh 4 (empat) regu dalam 1 regu terdiri dari 15 orang yang mewakili masing-masing Kompi Yonif 7 Marinir. Yang bertitik start di depan penjagaan Yonif 7 Marinir menuju rute gunung Anggaraksa dan finish di depan Mako Yonif 7 Marinir.

Dari hasil perlombaan yang sangat ketat tersebut, keluar sebagai juara pertama yaitu Kompi Beruang dengan waktu 26’.23”.36”’. juara kedua diraih oleh Kompi Anaconda dengan waktu 28’.20”.59”’. juara ketiga diraih oleh Kompi Cheettah dengan waktu 29’.01”.90’”. dan juara keempat diraih oleh Kompi Matador dengan waktu 32’.29”.59”’. Untuk Speed tercepat dan terkuat diraih oleh Prada Mar Josua Silitonga dari Kompi Anaconda.

Baca Juga :  Kapolresta dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Raih Penghargaan Bergengsi di Jakarta

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han. menyampaikan saya sangat bangga terhadap semangat dan tekad seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara. Saya berharap semangat dan tekad seperti inilah yang dimiliki oleh Seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir dimanapun berada dan dikegiatan apapun juga.

Sebagai penutup Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani M.Han memberikan penghargaan kepada para juara Lomba Kebut Gunung. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed