oleh

Akhirnya, Kontraktor Irigasi Wayumpu Perbaiki Jalan Kampung yang Rusak

Banjit – Laporan masyarakat atas kerusakan jalan kampung Argo Mulyo menuju Rantau Temiang sudah di perbaiki oleh pihak kontraktor pekerjaan irigasi Way Umpu, dengan mengirinkan sabbes untuk menutupi jalan, Jumat (9/4).

Perbaikan jalan ini adalah upaya Pemerintah Daerah Melalui Sekretatis Daerah Saipul.S.Sos.M.Ip yang langsung merespon pengaduan masyarakat dengan berkoordinasi dengan pihak Balai Wilayah Sungai Mesuji-Sekampung.

Setelah Sekdakab Way Kanan mengadakan koordinasi dengan pihak Balai Wilayah Sungai Mesuji – sekampung tentang kerusakan jalan yang di keluhkan masyarakat Kampung Argo Mulyo dan Rantau Temiang Kecamatan Banjit.

Akhirnya kemaren ( Kamis ,8/4) armada perusahaan yang mengerjakan irigasi Way Umpu mengirimkan material Sabbes untuk menutupi jalan- jalan yang berlubang sepanjang rute kampung Rantau Temiang dan Argo Mulyo .

Baca Juga :  Kepsek dan Guru SDN 4 Menanga Siamang Langgar Himbauan Disdik Waykanan

Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ip mengucapkan syukur atas kerjasama nya pihak pembangunan irigasi Way Umpu dan Balai Wilayah Sungai Mesuji – sekampung yang telah menperbaiki jalan rusak di dua kampung yang ada di kecamatan Banjit.

” setelah kami berkoordinasi dengan pihak Balai Wilayah Sungai  , pihak balai merespon dengan kontraktor pelaksana pekerjaaan irigasi Way Umpu Banjit mengirinkan material sabbes untuk menutup jalan yang berlubang .” Jelas Sekdakab.

Kita berharap pekerjaan pembangunan Irigasi Way Umpu bisa berjalan dengan baik dan juga pihak kontrakor dapat melihara sarana dan prasarana yang ada serta menjaga lingkungan sekitarnya.” Tambah Saipul.

Masyrakat Kampung Argo Mulyo dan Rantau Temiang merasa senang atas perhatian pemerintah yang langsung koordinasi dengan Balai Wilayah Sungai Mesuji – sekampung sehingga jalan kampung mereka segera diperbaiki.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIB Waykanan Baksos di Ponpes Al-Barokah

” terima kasih pak atas perhatiannya dengan secepat ini jalan kampung kami di perbaiki oleh kontraktor yang mengerjakan irigasi way umph.” Ujar Baiki salah satu warga.

Masyrakat juga berharapa kendaraan yang melalui kampung mereka bisa menperlambat jalan nya agar debu dan bisingnya mesin mobil tidak menggangu keseharian mereka yang ada di jalur perlintasan pengiriman material barang pembangunan Irigasi Way Umpu.

Tulis Komentar

News Feed