oleh

Kapolres Mesuji: Orang yang Beragama Harus Berilmu

Mesuji – Kepala Kepolisian Resort Mesuji, Lampung, Ajun Komisaris Besar Polisi Alim SH Sik menyampaikan bahwa setiap orang yang beragama haruslah berilmu, hal tersebut ia katakan saat manjadi khotib pada solat jumat yang berlangsung di masjid Trisna Ataubah yang berada di komplek Mapolres Mesuji pada jumat 9 april 2021.

“Agama harus identik dengan ilmu, karena beragama tanpa berilmu sangatlah tidak tepat, sesuai firman Allah Swt yang turun pertama kali yaitu “baca” maknanya kita harus pandai membaca semua yang telah Allah berikan kita ini,” terangnya.

Tak hanya itu, polisi berpangkat perwira menengah itu juga mengingatkan bahwa bulan ramadhan telah diambang pintu maka saatnya umat islam menyambutnya dengan penuh rasa bahagia.

Baca Juga :  Karang Taruna Mesuji Bagikan Takjil Buka Puasa

“Tak lama lagi kita akan menjalankan ibadah puasa, maka berpuasalah sesuai tuntunan tentunya dengan ilmu, jangan sampai ada yang menyambut bulan ramdhan ini dengan bersedih, kita harus bergembira serta dengan penuh ikhlas menjalankan ibadah,” ucapnya.

Lebih lanjut mantan Kasubdit tipikor ditkrimsus polda lampung ini, juga menjelaskan bahwa orang muslim yang memiliki ilmu akan sangat bersuka cita didalam melaksanakan ibadah pada bulan suci ramadhan.

“Bulan ramadhan merupakan menu prasmanan yang disediakan oleh Allah kepada kita, tinggal kita menyantapnya, dimana pada bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh mahgfirah, bulan penuh berkah serta bulan penuh ampunan,” tutupnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed