oleh

Diduga Bangkrut, Diskominfo Pringsewu Tak Sanggup Bayar Tagihan

PRINGSEWU – Diduga Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu tidak sanggup membayar sejumlah tagihan iklan Adevtorial, Kepala dinas kominfo meradang ,saat di kofirmasi anggaran media .

Samsir Kasim, yang merupakan kepala dinas konminfo dan infomatika kabupaten setempat ,terkesan meradang saat media ini, mempertanyakan anggaran publikasi ekvetorial parah nya lagi Samsir ,mengancam, kedepan akan melakukan pendata media, cetak, elektronik, online mana saja yang sudah terdaftar di Dewan Pers. Rabu, (15/04/2021).

Menurutnya, Media yang berlangganan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu harus memenuhi syarat dan terdaftarnya sebagai perusahaan pers yang terferifikasi Dewan Pers.

“Dari 52 Media di Diskominfo harus terferifikasi dong, masa satu perusahaan Media bisa banyak Media”,kata Samsir

Baca Juga :  Fiyanti Tak Mungkin Sendiri

Masih kata Samsir , pihaknya baru tahun ini mengakomodir semua perusahaan media,kedepan perusahan media harus terprevikasi di dewan pers.
Lebih lanjut Samsir mengaku dengan minimnya anggaran di dinas Kominfo,bila perlu anggaran ini kita kembalikan lagi ke humas,dan tidak jadi beban Kominfo.

“Kalau bisa Anggaran ini di kembalikan lagi ke Humas protokol dan komunikasi pimpinan disana”, ungkapnya.

Lagi lagi, Samsir Kasim melempar anggaran Media di potong oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Bahkan, yang sangat di sayangkan Samsir Kasim ,sempat mengintimidasi wartawan Harian Fajar Sumatera dan Haluan Lampung , untuk keluar ruangan .

“Saya bisa mengusir anda dari ruangan kerja saya”,ucap Samsir Kasim.

Baca Juga :  Pesan Puan: Jangan Hambat Angkutan Logistik!

Intimidasi itu terjadi, saat wartawan ini mempertanyakan anggaran untuk perusahaan media.

Pada saat itu, di hadiri, Samsir Kasim (Kadis Kominfo), Buhori (Sekertaris) dan Yovie (Kabid Komunikasi). (Her/Saefudin)

Tulis Komentar

News Feed