oleh

Yasmin Shiren, Bayi Penderita Tumor Teratoma Butuh Uluran Tangan

PESAWARAN – Terkena Tumor Teratoma sejak dalam kandungan. Yasmin Shiren membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk biaya pengobatannya.

Yasmin merupakan putri dari pasangan Dwi Lingga Ambarwati dan Muhammad Abdul Muin, asal Perumahan Pesawaran Residence Blok. L No. 9 RT. 05 Kejadian Kurungan Nyawa Gedong Tataan, Yasmin juga diketahui masih bayi berumur 19 hari.

Menurut orang tua Yasmin, Dwi Lingga Ambarwati (26) saat ditemui dikediamannya, sabtu (17/04) menceritakan, penyakit yang diderita anaknya sudah sejak dalam kandungan.

Ya, anak saya ini kena Tumor Teratoma sejak dalam kandungan, kata dokter, sebab di tumornya itu ada luka, jadi harus segera ditindaklanjuti. Takutnya kalau tidak segera ditindak lanjuti akan berdampak lebih buruk terhadap anak saya, “jelasnya.

Baca Juga :  KNPI Minta PON ke XX Papua Ditunda

Hal yang sama dikatakan oleh Muhammad Abdul Muin yang juga merupakan ayah kandung bayi penderita Tumor Teratoma (Yasmin red), ia berharap bantuan dari para dermawan untuk kesembuhan anaknya.

Biaya yang dibutuhkan cukup besar, yaitu sekitar Rp. 80 juta. Sedangkan saya hanya sebagai buruh karyawan saja dengan penghasilan yang pas-pasan” ucapnya

Dengan adanya musibah yang dialami oleh keluarga Yasmin, Dwi Lingga Ambarwati dan Muhammad Abdul Muin,
Kepala Desa Kurungan Nyawa Yuwansyah membenarkan tentang keadaan musibah yang saat ini lagi menimpa keluarga tersebut.

Kami selaku aparatur Desa sangat sedih melihat keadaan warga saya saat ini, dan kami juga berupaya agar si bayi ini cepat ditangani oleh pihak Rumah Sakit. Selain itu dirinya berharap kepada semua pihak baik pemerintah ataupun para dermawan agar bisa sama-sama membantu untuk meringankan beban daripada pembiayaan si bayi yang terkena tumor tersebut, ” harapnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed