oleh

PMII Pringsewu Gelar Konfercab ke VII

Pringsewu – Dihadiri Sekda kabupaten Pringsewu Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pringsewu gelar konfercab ke VII di gedung NU .

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung PCNU Pringsewu pada 17/04 dihadiri oleh Sekda Pringsewu Dr.heri iswahyudi sekaligus selaku ketua majelis pembina cabang, ketua IKA PMII Pringsewu H.Saiman Adnan .MM.Feri wahyudi .M.Pd.muhammad samsirs erta jajaran pengurus pengurus cabang PMII .

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekdakab Heri Iswahyudi tersebut mengusung tema “refleksi gerakan untuk mendongkrak PMII Pringsewu menuju Indonesia unggul” yang mana dengan merefleksi gerakan kaderisasi PMII untuk menyiapkan kader yang siap menyongsong Indonesia emas dan menjawab tantangan zaman.

Sekda kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi dalam sambutannya mengatakan harapan konfercab ini dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi atas apa yang sudah dilakukan dapat digunakan acuan refleksi untuk generasi seterusnya dalam menjalankan dan membangun kaderisasi.

Baca Juga :  AWPI Pringsewu Berbagi untuk Kaum Dhuafa

“Bahwa PMII ini adalah organisasi kaderisasi tentu apa apaun program yang akan dilakukan kedepan wajib mempertimbangkan kepentingan kaderisasi,” Ujar Sekda.

Sementara ketua cabang PMII Pringsewu Rido Sanjaya S.Kom.menyampaikan bahwa hari ini PMII terus melakukan upaya upaya langkah kongkrit dan strategis dalam rangka untuk menyiapkan kader kader unggul yang mampu menjawab tantangan zaman.

“Kader PMII kedepan harus mampu memberi warna dan hadir sebagai sebuah solusi ditengah tengah kehidupan masyarakat serta berbangsa dan bernegara,” ucapnya. (*/her)

Tulis Komentar

News Feed