oleh

Bupati Ingatkan Kasus Positif Covid-19 Masih Tinggi

Mesuji, – Kasus positif Covid-19 masih tinggi. Karena itu, Bupati Mesuji , H Saply TH tak bosan mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu pakai masker dan mencuci tangan,” kata Bupati Mesuji Saply saat di Pasar Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, Senin(19/04/2021).

Ketika menyambangi Bazar Adi Luhur, Bupati melihat banyak pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker. Oleh sebab itu, ia langsung membagikan masker di lokasi itu. Tidak hanya membagikan masker Bupati juga membagikan Buku bacaan untuk anak anak ,dan Peci serta jilbab.

“Kemanapun saya pergi, saya selalu menyempatkan waktu untuk membagi masker, masih banyak masyarakat tidak memakai masker. Saya berharap agar memakai masker ini menjadi budaya, selain itu juga, di Bulan Suci Ramadhan saya membagikan buku bacaan anak-anak, peci,dan jilbab. Semoga secepatnya Pandemi ini segera berakhir,”harapnya.

Baca Juga :  Ini Bentuk Perhatian Ketua DPD PAN Mesuji

Dalam penerapan protokol kesehatan, kata Bupati Mesuji, efektif untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. Karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk saling mengingatkan selalu memakai masker agar penyebaran virus tak semakin membesar.

Menurutnya, saling mengingatkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dapat menyelamatkan diri masing-masing dari penularan virus berbahaya ini. Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan imun dan mengonsumsi makanan yang sehat. (R/Ard)

Tulis Komentar

News Feed