oleh

Karang Taruna Mesuji Bagikan Takjil Buka Puasa

Mesuji – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Kabupaten Mesuji melangsungkan kegiatan bagi- bagi takjil (kue) buka puasa. Ratusan bungkus makanan kecil diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Abdurachman Sarbini tepatnya didepan SMA N 1 Simpang Pematang.

Didik Prayitno selaku promotor kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut atas inisiasi beberapa anggota karang taruna. “Gak ada rencana sih, cma kmarin ngobrol2 beberapa orang terus ada ide itu, munurut saya bagus maka langsung kami bergerak, ” ujarnya pada minggu (18/04).

Disinggung terkait anggaran tentang kegiatan tersebut, pria yang aktif sebagai korfas Bsps ini memaparkan bahwa hasil dari obrolan dengan beberapa rekanya sekaligus disetujui untuk iuran masing masing. ” kami sum suman kemarin itu, langsung pesenin kueh kueh, terus kita jadwalin harinya ya hari ini, ” imbuhnya.

Baca Juga :  Suyanto Pelopori "Proyek Sukarela" Penimbunan Jalan di Mesuji

Hal senada dikatakan oleh Anung Atmaka, bahwasanya kegiatan tersebut nantinya diharapkan dapat memotifasi serta bernilai ibadah. ” harapan kami ya mudah mudahan bisa menjadi motifasi kami terutama anggota karang taruna di kabupaten mesuji, untuk senantiasa berbagi apalagi ini bulan ramadhan, ” singkatnya. (R/Ard)

Tulis Komentar

News Feed