oleh

Tes Masuk polteskes, Satpam Unila Asik Raup ‘Seseran’ Parkir

Bandarlampung- Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) Poltekes Kemenkes Tanjung Karang dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Kampus Poltekes Tanjung Karang dan UPT TIK Universitas Lampung dan terbagi menjadi 3 sesi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Namun Kegiatan Sipenmaru yang dilaksanakan di Gedung UPT TIK Universitas Lampung (Unila) seolah menjadi momen asik Satuan Pengamanan (Satpam) Unila untuk meraup “seseran” parkir.

Dalam pantuan Haluanlampung.com Tugas Satpam Unila Bertambah yaitu menjadi juru parkir dengan mengambil tarif parkir dua ribu per kendaraan untuk ratusan calon mahasiswa yang mengikuti tes Sipenmaru Poltekes.

Ketika ditanyai terkait apakah tugas satpam meminta tarif parkir, Salah satu satpam yang bertugas mengatakan memang harus bayar parkir. ” Ya tetep harus bayar parkir, kamu ngasih uang mau moto saya gausah, perkara dua ribu doang udah sanalah” Paparnya kepada haluanlampung.com Senin (19/4).

Baca Juga :  Pesan Puan: Jangan Hambat Angkutan Logistik!

S (30) Salah satu wali calon mahasiswa yang berasal dari Sumatera Selatan menghantarkan anaknya mengikuti tes mengungkapkan keheranannya terkait praktek Pungutan parkir di kawasan pendidikan. “Aneh banget ya di Kawasan pendidikan milik kementerian menerapkan tarif parkir, bukan masalah duaribunya tapi citra kampusnya” tandasnya kepada haluanlampung.com. (Sel)

Tulis Komentar

News Feed