oleh

Ungkap Illegal Loging, Personel Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

PESAWARAN – Sepuluh Porsonil anggota Polres Pesawaran mendapat prestasi dan penghargaan dari Dinas Kehutanan Provinsi Lampung. Pemberian penghargaan itu lantaran atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus Ilegal Loging yang ada di wilayah hukum Polres setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik. M.H, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Dinas Kehutanan kepada personel Polres Pesawaran, karena prestasi ini merupakan yang pertama kalinya.

“Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan untuk Polres Pesawaran dan penghargaan yang diberikan inipula adalah yang pertama kalinya” ucap Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik. M.H, Senin (19/4/2021).

Kapolres menjelaskan lagi, adapun 10 Personel anggota Sat Reskrim Pesawaran yang telah mendapat berprestasi dalam mengungkap kasus ilegal loging tersebut , mereka dari masing – masing Sat Reskrim, ada dari Sat Intelkam dan adapula yang dari Sat Sabhara.

Baca Juga :  Danrem Gatam Sambut Panglima TNI dan Kapolri di Bakauheni

“Mengenai nama 10 personil yang mendapat prestasi itu, AKP. Eko Rendi Oktama,S.H. (Kasat Reskrim Polres Pesawaran), IPDA. Algy Ferliyando S,.S.Trk (Kanit Tipidter Polres Pesawaran), Bripka. Edrick Ciptady (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran), Brigpol. Gustiansyah Wijaya (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran), Briptu. Ilham Akbar Jaya S. (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran), Briptu. Arif Bayu S,.S.H. (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran), Briptu Tri Purnama Wisnu (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran), Bripda Feril Dwi Cahyadin (Ba Sat Reskrim Polres Pesawaran), Bripka. Joni Berantika (Ba Sat Sabhara Polres Pesawaran), Bripka. Feri Ferdian (Ba Sat Intelkam Polres Pesawaran),” tutup Kapolres. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed