oleh

PSHT Mesuji Bagikan Ribuan Masker dan Takjil Gratis

Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Mesuji menggelar acara bakti sosial pembagia masker serta tajil gratis pagi pengguna jalan yang melintas di ruas jalan abdurachman sarbini tepatnya di depan alun alun Desa Simpang Pematang, Minggu (02/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Cabang Psht Mesuji, Lasmidi mengatakan bahwasanya kegitan tersebut sebagai wujud partisipasi warga Psht dalam menjalin kebersamaan.

“Pada hakekatnya bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, untuk itu kami keluarga besar Psht Cabang Mesuji Pusat Madiun dibawah kepemimpinan kang mas Murjoko pada hari ini melaksanakan pembagian masker dan tajil secara gratis, ” paparnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Psht Mesuji akan selalu bersinergi dengan forkopimda setempat demi mewujudkan situasi yang aman damai serta kindusif.

Baca Juga :  Bupati Saply Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Irigasi

Sementara itu, Saman selaku ketua panitia kegiatan juga menjelaskan bahwasanya kegiatan tersebut guna mendukung program pemerintah dalam memerangi virus covid-19.

“Kita tau saat ini masih masa pendemi covid, maka kita membagikan masker secara gratis agar kita semua senantiasa mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah tersebut, ” ucapnya.

Disinggung terkait jumlah yang dibagikan, warga tingkat dua  Psht ini menjelaskan bahwa ribuan paket takjil juga masker yang mereka bagikan.

“Kalau takjilnya kita siapkan 2000 paket tadi, untuk masker yang kita bagi berjumlah 3000 lembar, ” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Mesuji mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PSHT Mesuji. “Atas nama pemerintah daerah kabupate Mesuji saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran anggota Psht atas kegiatan ini, ” ucap bupati Mesuji H Saply Th saat menghadiri acara pembagian masker dan tajil gratis oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Mesuji Pusat Madiun.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Mesuji Monitoring Pembangunan Komplek Wisata Religi

Tak hanya itu, Bupati juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimana saat ini pendemi covid belum juga berakhir. ” saya menghimbau kepada seluruh anggota Psht yang sedang melaksanakan kegiatan ini agara tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kita masih masa pendemi, ” imbuhnya. (Rd)

Tulis Komentar

News Feed