oleh

Ditengah Pandemi, Masyarakat Tetap Ramai Datangi Pusat Perbelanjaan

Bandarlampung – Sepekan Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Mobilitas masyarakat di Pusat perbelanjaan Kota Bandar Lampung meningkat pesat. Ancaman Meningkatnya kasus COVID-19 pun menghantui pasalnya, masyarakat masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Penghujung Di Pusat perbelanjaan “Lorong King” Simpur Center dan Pasar Bawah membludak, pengunjung tidak menjaga jarak dan tidak ada tempat mencuci tangan. Masyarakat juga masih banyak yang tidak memakai masker.

Situasi dan kondisi seperti itulah peran dan kontribusi Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19 dibutuhkan. Namun tidak satupun personil satgas Covid-19 menertibkan masyarakat terkait penegakkan protokol kesehatan.
Harapan Walikota Bandar Lampung menuju zona Hijau semakin tak terjangkau jika mobilitas masyarakat semakin meningkat dan tidak terkendali.

Baca Juga :  "All Out" Tangani Covid-19, Gubernur Arinal Panggil Para Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit Kabupaten/Kota

Personil Satgas covid-19 hanya ada di depan pintu masuk Mall-mall besar saja, seperti di Ramayana, Mall Boemi Kedaton, Central Plaza dan Simpur Center, itupun didalamnya tidak ada pengawasan yang ketat. (Sel)

Tulis Komentar

News Feed