oleh

Ormas Lindu Aji Bandar Bakti Sosial Bagi-bagi 600 Paket Takjil

Batang – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Lindu Aji Pengurus Kecamatan (PK) Bandar giat Bakti Sosial (Baksos) bagi – bagi takjil 600 paket bungkus di Pertigaan lampu merah pasar Bandar, Minggu, 02 Mei 2021.

Pembagian takjil merupakan kegiatan rutin di saat bulan ramadhan oleh Ormas Lindu Aji di berbagai PK masing – masing di wilayahnya.

Ini suatu kegiatan positif yang harus kita jalani, di samping itu mudah mudahan dengan adanya bagi takjil untuk pengguna jalan di sekitar Bandar bisa membantu membatalkan puasanya di waktu buka nanti, ” jelas Mardi selaku ketua PK Bandar.

Kami selaku ketua DPC Kabupaten Batang mendukung dan apresiasi dengan kerukunan dan kekompakan para anggota yang telah mendukung dan membantu baik tenaga maupun materi sehingga bisa tercipta dalam pembagian takjil, semoga ini menjadikan suatu ibadah bagi anggota khususnya Lindu Aji,” ucap Agus Budiono.

Baca Juga :  Gerakan ASN Membeli Beras Petani: Sinergi Pemkab Brebes dan Perum Bulog Pekalongan Untungkan Petani

Alkhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar hingga petang, dan se usainya bagi takjil dilaksanakan buka bersama, “tutupnya (Santo)

Tulis Komentar

News Feed