oleh

Bupati Tanggamus Kunjungi Bocah Penderita Jantung Bocor

Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani ,SE.MM.mengunjungi ananda Muhammad Faiz yang menderita Jantung bocor ,dan penyempitan pembuluh darah warga dusun Bungur Pekon Lengkukai Kecamatan Kelumbayan Barat. Selasa (4/5/2021)

Dalam hal ini Bupati menjenguk dan memberikan bantuan kepada ananda Muhammad Faiz (10) tahun pasangan dari Ibu Ida (29) dan bapak Khayrudin (38) tahun , di dusun Bungur Pekon Lengkukai, ananda Muhammad Faiz menderita jantung cocor, penyempitan pembuluh darah, dan usus aurta dibagian kanan.

Bantuan diberikan setelah Bupati memberikan bantuan untuk masjid dan mushalla di Kecamatan Kelumbayan Barat dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H.

Bupati Hj.Dewi Handajani, menyampaikan rasa prihatinnya kepada ananda Muhammad Faiz atas sakit yang dideritanya. Berharap ananda Muhammad Faiz dapat lekas sembuh dan sehat kembali serta dimudahkan dalam perawatannya nanti dan kepada kedua orang tua agar tetap sabar dan kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

Baca Juga :  Karang Taruna Seandanan Beri Santunan Yatim-Piatu dan Duafa

“Semoga ananda Muhammad Faiz lekas sembuh dan sehat kembali ,kepada kedua orang tua agar tetap sabar dalam menghadapi Ujian dari Allah SWT, ” Ujarnya. (Ant/Bas)

Tulis Komentar

News Feed