oleh

Bupati Mesuji Bagikan Parcel kepada Awak Media

Menjelang Hari Raya Idul Fitri,  Bupati Mesuji H Saply TH , membagikan beras  dan parcel kepada para awak Media yang berada di lingkup Kabupaten Mesuji, agenda tersebut berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati mesuji, Kecamatan Simpang Pematang,Kabupaten Mesuji.Jumat(07/05/21).

Dalam kegiatan itu, H Saply turun langsung membagikan beras dan Varcel  kepada rekan Pers yang juga dinilai terdampak pandemi  covid-19 , tentunya Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Mesuji ,dengan menerapkan protokol kesehatan.

Beras dan bingkisan yang dibagikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bupati kepada awak media. Dengan adanya bantuan itu diharapkan bisa sedikit membantu para kuli tinta untuk persiapan datangnya hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga :  Bupati Saply Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Irigasi

Lebih dalam H Saply menjelaskan, sudah sepatutnya manusia bersyukur karena Allah SWT dapat memberikan kesempatan kepadanya untuk memberikan bantuan kepada orang lain. Bukan justru meminta kepada orang lain untuk bersyukur dan berterima kasih kepada kita.

Lebih lanjut dia menegaskan bahwa memberikan sesuatu kepada orang lain bukan berarti kita menjadi rugi. Jika manusia mengukurnya dengan materi dan hitungan matematis, kata dia, mungkin saja manusia akan memberi pada orang lain lalu berkata apa yang dimiliki akan berkurang.

“Sejatinya sikap memberi itu tak sama sekali merugi, Asalkan nilai pemberian itu dilandasi dengan ketulusan, keikhlasan, dan juga keimanan. Membantu dalam kebaikan—seberapapun besar dan kecil nilainya akan terasa ringan apabila dilakukan dengan tulus dan ikhlas, ” paparnya.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Mesuji Monitoring Pembangunan Komplek Wisata Religi

di akhir wawancara H Saply TH, menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Mesuji, Minal A’idzinn wal fa’idzinn.

Saya H Saply TH atas nama Bupati Mesuji mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H .Taqqobballahu minna  minkum, minal Aaiddin Wal Faidziin.mohon maaf lahir batin. (Rd)

Tulis Komentar

News Feed