oleh

Lazisnu Waykanan Salurkan 159 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu

Way Kanan – Berbagi di bulan suci Ramadhan sudah menjadi kebiasaan di masyrakat atau pun lembaga , seperti yang di lakukan oleh LazisNU Kabupaten Way Kanan.selain berbagi 159 paket sembako  Lazisnu Kabupaten juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (7/5).

Gerakan berbagi Lazisnu Way Kanan di sebar diberbagai kampung dan kecamatan bersama pengurus MWCNU yang ada bersama-sama dor to dor rumah masyrakat berhak menerima bantuan.

Ketua LAZISNU Kabupaten Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan mengatakan, “Alhamdulillah Di tahun ini LazisNU way kanan kembali berbagi di bulan  Suci Ramadhan sesuai arahan ketua PCNU Way Kanan agar terus bergerak semampu dan sekuat nya,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Waykanan Hadiri Wisuda STTI Al-Hikmah

Ketua Lazis NU Way K anan  juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur. “Alhamdulillah LazisNU tahun ini bisa berbagi sembako 159 paket sembako dengan sasaran kaum fakir miskin/ lansia dan guru ngaji kampung yang tersebar di beberapa kampung ,Serta santunan ke Yatim/ piatu walau tidak  banyak alhamdulillah masih bisa berbagi,” kata Abdullah Candra.

Lebih lanjut Abdulah Candra Kurniawan menyampaikan Ketika tangan kanan berbagi selalu ajarkan tangan kiri tuk mengabadikan merangkul agar semakin banyak dermawan ikut berbagi di tengah pandemi.

Sementara itu salah Satu masyarakat pemerima bantuan Turmin mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Lazisnu Kabupaten Way Kanan. “Dimasa pandemi covid 19 ini sangat berarti pemberian bantuan yang dilakukan oleh Lazisnu Way Kanan, Terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga Lazisnu Way Kanan tetap eksis dan sukses,” Tutup nya. (Yn)

Tulis Komentar

News Feed