oleh

Ini Bentuk Perhatian Ketua DPD PAN Mesuji

Mesuji – Meski baru hitungan hari, H Muhamad Suprapto Sp Msi menjabat ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Mesuji, beberapa kegiatan telah dilakukan serta mendapat apresiasi dari para kader juga simpatisan partai tersebut.

Seperti acara yang berlangsung di kediaman salah satu kadernya di Desa Simpang Mesuji kecamatan simpang pematang, Hi Suprapto yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dprd) provinsi Lampung itu membagikan bingkisan kepada jajaran pengurus, kader juga simpatisan Partai.

Politikus yang telah menjadi legislator dua periode tersebut berharap kiranya kedepan partai yang ia komandoi itu akan lebih bersemangat serta mendapat tempat terbanyak di hati masyarakat.

“Jangan dinilai dari harganya, namun nilailah dari keikhlasan hati kami, dimana niat kami berbagi tak lain hanya berharap agar kita semua lebih bersemangat guna mengibarkan panji panji partai yang kita cintai ini, ” paparnya pada jumat (07/05).

Baca Juga :  Bupati Saply Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Irigasi

Tak hanya itu, mantas jurnalis salah satu media ternama di bumi rua jurai yang akrap di sapa Mas Prapto ini juga mengharapkan kiranya jalinan komunikasi serta silaturakhmi antar pengurus partai maupun kader juga simpatisan akan selali terjaga dengan baik.

“Saya pribadi berharap agar selain kita berkomitmen dalam berpartai, tentunya yang lebih penting agar kita semua tetap menjaga komunikasi maupun silaturakhmi antara kita, tidak perlu canggung karena disini kita semua adalah saudara dalam satu wadah yaitu partai amanat nasional yang kita banggakan ini,” ujarnya.

Selain pembagian bingkisan, kegiatan yang berlangsung secara sederhana mengingat bahwasanya saat ini masih dalam suasana pendemi covid-19 namun tetap dalam suasan khidmat manakala acara tesebut adalah momentum perdana bagi para pengurus Pan Mesuji, sebagaimana penuturan Hartopo salah satu pengurus partai yang juga anggota Dprd Mesuji.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Mesuji Monitoring Pembangunan Komplek Wisata Religi

“Apresiasi untuk ketua Dpd, Insya Allah Pan  akan besar dibawah kepemimpinan Beliau (Suprapto), jika seperti ini pergerakan partai, saya sebagai kader akan lebih semangat lagi, ” singkatnya.

Tulis Komentar

News Feed