oleh

Ormas Lindu Aji Kecamatan Gringsing Bagi-bagi Takjil

Batang – Di bulan suci Ramadhon yang penuh barokah ini segenap Ormas Lindu Aji Gringsing gelar baksos di jalan Pancuran Krengseng, Sabtu (08/05/2021).

Acara tersebut merupakan sebuah sinergitas Ormas dengan masyarakat agar lebih mengenal jauh keberadaan Lindu Aji di Wilayah Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, yang kian berkembang anggotanya di wilayah kecamatan, khususnya Kabupaten Batang akhir akhir ini.

Hadir dalam pembagian bantuan sosial takjil, Ketua Pengurus Kecamatan, Sekretaris, Bendahara dan para anggota dalam guyub rukun damai.

Terimakasih kepada segenap anggota Lindu Aji PK Gringsing yang sudah menyalurkan baik tenaga, fikiran dan materi, sehingga bisa terlaksana pembagian takjil sesuai harapan kita, ” ujar shobirin selaku Ketua PK Gringsing.

Baca Juga :  30 Tahun Mengabdi, Alumni Akabri Angkatan 1991 Gelar Vaksinasi Massal Dan Baksos Di Magelang

Ada 500 Paket bungkus takjil yang di bagikan, semoga bisa membantu membatalkan puasanya di saat bedug magrib tiba nanti,” terang sekretaris Heru Nugroho.

Ketua DPC Lindu Aji Batang tidak bisa hadir, di karenakan jam dan waktu sama pembagian takjil di Kecamatan Pecalungan,”tutupnya. (Santo)

Tulis Komentar

News Feed