oleh

Pemuda-pemudi Tiyuh Candra Jaya Bagikan Takjil Cinta dan Kasih Sayang

Panaragan — Forum pemuda-pemudi Tiyuh (Desa) Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melaksanakan kegiatan sosial membagi takjil kasih sayang dan cinta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di jembatan Kali Miring, Tiyuh Candra Jaya. Sabtu, (07/05/2021).

Forum pemuda-pemudi Tiyuh Candra Jaya Manto mengatakan, salah satu wadah anak muda yang berbasiskan dari berbagai kalangan dan berbagai latar belakang pekerjaan mulai dari buruh harian hingga pengusaha yang terbentuk atas kesepakatan bersama agar pemuda-pemudi bisa berpikir positif dan kreatif.

“Kami sangat tulus dan ikhlas mas dalam melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya kepada wartawan. Sabtu (07/05).

Manto menjelaskan, dana pembagian takjil cinta kasih sayang tersebut bersumber dari hasil iuran dari masing-masing anggota.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja katolik Hati Kudus

Lanjutnya, kegiatan pembagian takjil seperti ini dilakukan satu minggu sekali, disetiap hari Sabtu yang dimulai dari pukul 16.00 Wib. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama sebagai acara penutup.

” Takjil yang kami bagi setiap hari Sabtu selama bulan suci ramadhan yang penuh berkah bervariasi menyesuaikan kondisi, takjil yang dibagikan kami beri nama takjil cinta dan kasih sayang,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu masyarakat setempat Selamet Hariyanto yang didampingi salah satu calon kepala tiyuh Candra jaya Bapak Syaiful Mudhofi sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini semoga kegiatan ini bisa berlangsung bukan hanya bulan suci ramadhan saja.

” Semoga kegiatan ini bisa berlangsung bukan hanya bulan suci ramadhan saja,” pungkasnya. (Aan)

Tulis Komentar

News Feed