oleh

Jelang Pelantikan dan Pengukuhan, DPC AWPI Lamtim Gelar Bukber

Lampung Timur – Guna berKoordinasi dan pemantapan dalam menghadapi Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan yang telah terbentuk, Calon Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) buka puasa bersama di seketariat Jl.Pangeran sampurna jaya desa negara nabung kecamatan sukadana kabupaten lampung timur. Minggu (9/5/2021).

Turut hadir pada Kegiatan itu Ketua DPC AWPI Kota Metro, Verry Sudarto, Ketua bidang Hukum dan Advokasi Hendra Saputra SH, Andre Arrizal.SH., Maylndha Marlina Lastari SH.MH, Panasehat,Garincia Reza pahlevi, Pembina, HI.Syahroni, Faizal Risa,dan seluruh anggota.

Calon Ketua AWPI Lampung Timur, Herizal dalam sambutanya mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh keluarga besar AWPI Lampung Timur dan Kota Metro yang telah berkenan hadir di Seketariat AWPI Lamtim .

“Semoga silaturahim ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara pengurus dan anggota AWPI ,” harapnya.

Lebih lanjut Herizal mengatakan, Struktur kepengurusan AWPI Lampung Timur sudah dikirim,tetapi itu nantinya masih bisa di revisi .

Sementara itu, ketua DPC AWPI Kota Metro, Verry Sudarto mengatakan, Terimakasih kepada calon Ketua AWPI Lamtim Herizal yang telah dapat membawa semangat dan kekompakan calon anggota AWPI lamtim. ” Mudah-mudahan setelah Idul Fitri AWPi Lamtim Sudah di kukuhkan dan terlantik, sehingga pada Musda nanti AWPI Lamtim sudah bisa mengikuti” kata Verry.

Saya berharap, Lanjut Verry, Nantinya AWPI Lampung Timur kedepan akan kompak dan solid, karena sesuai Motto AWPI adalah AWPI kompak AWPI Jaya, karena kalau kita semua kompak nanti kita pasti akan jaya. ungkapnya.
Dalam kesempatan itu pula, Politikus Nasdem Gracia Reza Pahlevi yang juga Penasehat AWPI Lamtim berharap, untuk nantinya wartawan yang ada ditubuh AWPI bisa menjadi wartawan Profesional sesuai dengan nama AWPI yakni Asosiasi Wartawan Profesional.

Dan nantinya juga diharapkan AWPI Lamtim bisa mengadakan pelatihan kejurnalistikan yang akan bisa mencetak wartawan yang Profesional, pungkasnya. (Jamhari/Verry).

Tulis Komentar

News Feed