oleh

Bupati Mesuji Gelar Sholat Idul Fitri di Rumah Dinas

Bupati Mesuji gelar salat id di rumah Dinas, tepatnya di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang, pelaksanaan Sholat Idulfitri 1442 Hijriah tersebut berlangsung pada kamis (13/05) sekira puku 07.15 wib.

Adapun jamaah Sholat Idulfitri tersebut terdiri dari dari keluarga, dan para Protokol Pemkab Mesuji serta beberapa anggota satpol PP yang berada di lingkungan rumah Dinas Bupati Mesuji.

Dari Informasi yang dibagikan Protokol dan Komunikasi pimpinan (Prokompim) Mesuji tersebut, bahwasanya jamaah harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat serta jumlahnyapun terbatas dan shaf diharuskan berjarak.

Orang nomer satu dikabupaten mesuji itu tetpantau mengenakan baju Koko berwarna Putih nampak hikmat mengikut jamaah.

Mengingat kondisi masih dalam suasana pendemi covid-19 maka salah satu pencegahanya yaitu dengan  pelaksanakan Salat Id di rumah dinas.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Mesuji Monitoring Pembangunan Komplek Wisata Religi

” demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Maka saat ini kami melaksanakan solad id dirumah, dimana tahun ini menjadi tahun kedua bagi masyarakat muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri dalam suasana pandemi, ” ujarnya.

Tak hanya itu, Beliau juga menyampaikan rasa syukur masih bisa melaksanakan shalat Idulfitri walaupun dalam keadaan terbatas.

” mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan kepada masyarakat Kabupaten Mesuji agar dapat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam merayakan idulfitri, ” pungkasnya. (Rd)

Tulis Komentar

News Feed