oleh

8 Srikandi Menangkan Pilkakam Serentak di Waykanan

Way Kanan – Pemilihan Kepala Kampung Serentak yang digelar hari ini , dari 23 calon Perempuan / Srikandi yang ikut kompetisi pemilihan kepala kampung serentak 8 Srikandi menjadi pemenangan dari hasil perolehan sementara.

Sudah di duga sebelumnya Srikandi-srikandi yang ikut berlaga akan menang secara signifikan di Pemiliha Kepala Kampung serentak Gelombang ke III ini.

Ada nama Juai Ferawati calon kepala kampung dari Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu menang telak dari 3.672 mata pilih menperoleh suara sebanyak 2.555 .

Dari Kecamatan Umpu Semunguk di Kampung Bratayudha terpilih Herawati.SE dari mata pilih sebanyak 1.270 menperoleh suara sebanyak 1.066.

Dari Kecamatan Blambangan Umpu Kampung Umpu Bakti terpilih Eva Sofyana , dari 1.934 mata pilih mendapatkan suara sebanyak 992.

Dari Kecamatan Negeri Agung Kampung Mulya Sari terpilih Nyoman Suwarni dari 1.566 mata pilih mendapatkan suara sebanyak 764.

Di Kecamatan Baradatu juga terpilih Kepala Kampung Perempuan di Kampung Setia Negara dari Mata pilih 3.103 mendapatkan suara sebanyak 1.039.

Begitu juga Kelapa Kampung Banjar Mulya Novi Yulianti dari mata pilih sebanyak 1.435 menperoleh suara sebanyak 619.

Selain itu di Kecamatan Way Tuba Kampung Suma Mukti terpilih Hermi dari Mata pilih sebanyak 964 suara mendapatkan suara sebanyak 317. Dan dari Kecamatan Negeri Besar Kampung Negeri Jaya terpilih Rukhoemah dari mata pilih sebanyak 1.530 mendapatkan suara sebanyak 487.

Ini hasil sementara yang di dapat dari berbagai sumber , dan informasi ini belum sempurna karena masih menunggu keputusan panitia di kampung masingn-masing untuk diterapkan sebagai pemenang. (Yn)

Tulis Komentar

News Feed