oleh

Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Operasi Celah Langit-Langit

-KOTA-12 views

Bandarlampung — Dalam rangka HUT Bhayangkara dan Dokter Kesehatan (Dokkes) Polri ke-75 tahun 2021 ini, Polda Lampung akan melaksanakan kegiatan bantuan operasi bibir sumbing.

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno mengungkapkan bahwa Polda Lampung sendiri mendapat jatah sekitar 26 anak, yang terbagi di seluruh Polresta dan Polres jajaran, dan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Selain operasi bibir sumbing, rencananya akan melaksanakan sunatan massal, kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan baksos di HUT Bhayangkara ini,” ungkap Kapolda di Mapolda Lampung, Senin (10/06/2021).

Sementara, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara, Kompol dr. Hidayatullah., Sp.,THT-KL menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-75.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Sambut Kunker Kapushubad Mayjen TNI Masri

“Kegiatan hari ini operasi bibir sumbing dan celah langit-langit, dan satu lagi sunatan massal dikarenakan sekarang anak-anak masih ujian, maka diundur, untuk bibir sumbing dan celah langit-langit awalnya yang terdaftar 27 orang, pada saat skrinning ada tambahan 2 orang jadi total 29, setelah hasil skrinning 3 orang yang belum di acc jadi total ada 26 orang, dibagi menjadi dua sesi, hari ini dan besok,” tandasnya. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed