oleh

Terpilih Aklamasi, Subhan Nahkodai Golkar Metro

Metro, – Subhan yang juga ketua komisi 1 DPRD kota Metro akhirnya terpilih secara aklamasi dan ditetapkan menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD II ) Partai Golkar kota Metro menggantikan Ahmad Pairin yang mengundurkan diri.

Ketetapan itu diperoleh melalui musyawarah daerah luarbiasa (Musdalub) Golkar Kota Metro di gedung DPD Golkar, Jalan Tongkol Yosorejo Metro Timur, Kamis (10/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni, Jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Lampung, Ketua -ketua Parpol sekota Metro, segenap pengurus serta kader Partai Golkar Kota Metro.

Dikatakan dalam sambutan Sekretaris DPD I partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni , Musdalub termuat di dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga dan pedoman organisasi.

Baca Juga :  Tunas Indonesia Raya 1 dan 2 Resmi dibuka dalam Musdalub Tidar Lampung.

“ Musdalub adalah hal yang biasa, setelah Pairin mengundurkan diri guna memberi kesempatan kepada kader-kader muda dan pada hari ini DPD II partai Golkar Metro melaksanakannya ,” ujar Ismet.

Ismet berharap, setelah Musdalub, diharap partai Golkar Kota Metro kedepannya lebih baik lagi dari yang kemarin.

“Targetnya perolehan kursi harus bertambah, atau paling tidak mempertahankan perolehan yang sekarang ini menjadi pemenang pemilu yakni dengan cara konsolidasi dengan baik , komunikasi harus bagus supaya kita dapat mempertahankan dengan target harus lebih baik dari yang kemarin,” harap Ismet.

Sementara itu, ketua DPD || Partai Golkar kota Metro terpilih, Subhan, mengatakan, kedepan tugas pengurus dan kader sangatlah berat.

Baca Juga :  Daerah Jangan Latah dan Omong Kosong

“Saya yakin kita bisa bersama-sama menyelesaikan tugas apa ke depan. Karena kita di didik untuk saling berkoordinasi, musyawarah mufakat untuk mengatasi persoalan, dan itu sudah selalu kita lakukan ,” jelas Subhan.

Lebih lanjut Subhan menjelaskan, media sosial resmi DPR RI sudah mengagendakan, mulai tahun 2022 agenda tahapan-tahapan pemilu 2024 sudah mulai dibuka. Insya Allah dengan seluruh jajaran yang ada, nanti sampai dengan pimpinan kelurahan dan kecamatan akan konsolidasi internal. Partai Golkar akan menguatkan jaringan dengan menerapkan kaidah-kaidah Pancasila.

Masih kata Subhan, “Sekali lagi, kepada seluruh pengurus yang ada di jajaran DPD II, di Kecamatan maupun Kelurahan, kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas semampu dan sebisa kita untuk bisa meraih simpati masyarakat,” pungkasnya. (Jamhari)

Tulis Komentar

News Feed