oleh

Kodim 1203/Ktp Bersama Instansi Terkait Gencar Laksanakan Patroli Malam

Ketapang – Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus digencarkan, Kodim 1203/Ktp bersama Instansi terkait melaksanakan patroli gabungan pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Ketapang. Kamis (10/6/2021)

Sasaran patroli malam ini difukoskan di titik-titik keramaian dan cafe-cafe yang masih buka diatas jam operasional yang sudah ditetapkan Pemerintah Daerah, upaya ini dilakukan dalam rangka menekan angka penularan virus covid-19.

Menurut Pasi ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan, selain memberikan edukasi protokol kesehatan juga melaksanakan himbauan bagi pelaku usaha dalam rangka pembatasan waktu yang sudah ditetapkan.

Lebih lanjut, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi peran penting dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga :  Jaga Keharmonisan, Babinsa Bukit Gajah Komsos dengan Para Kadus dan Ketua RT

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah,” pungkasnya.

Patroli Gabungan ini melibatkan Personil TNI-Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub. (Pen)

Tulis Komentar

News Feed