oleh

IBI Ranting Rantau Tijang Adakan Rapat Perdana

Tanggamus – Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung, mengadakan rapat perdana yang dilaksanakan di kediaman Ketua IBI Ranting Rantau Rijang Bidan Eni Septiani, S.S.T., di Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (17/06/2021).

Tampak hadir dalam rangkaian kegiatan rapat IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus :
Kepala UPT Puskesmas Rantau Tijang Daruli, SKM., dan Dokter Puskesmas Rantau Tijang Dr. Indah Fatmawati, serta anggota IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kepala UPT Puskesmas Rantau Tijang Daroli, SKM., dalam sambutannya berharap kepada Ketua IBI Rantau Tijang yang baru Bidan Eni Septiani, S.S.T., untuk menjalankan tupoksi nya sebagai Ketua IBI Ranting Rantau Tijang, dengan Profesional, serta harapan pertemuan-pertemuan sesama bidan seperti ini sering dilakukan untuk menjaga kekompakan dan kerja sama.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 424-08/Pulau Panggung Monitoring Vaksinasi Massal

Ketua IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Eni Septiani, S.S.T, dalam sambutannya mengatakan keanggotanya yang berjumlah 36 bidan yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, tidak lupa pada pertemuan hari ini selalu menerap kan Protokol Kesehatan (Prokes) adapun pertemuan hari ini kata Ketua IBI Ranting Rantau Tijang, membahas tentang penyusunan Program Kerja yang baru tahun 2021-2023 dan rencana tindak lanjut kegiatan ranting kedepan Ketua IBI Rantau Tijang juga mengarahkan dan membina anggotanya supaya lebih bekerja sesuai Tupoksinya.

Gelar rapat dalam rangka persiapan Bakti Sosial (Baksos) IBI dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang, serta penyusunan program kerja dan rencana tindak lanjut kegiatan IBI ranting tahun 2021-2023, dan penyampaian hasil rapat cabang dalam rangka persiapan pelantikan pengurus ranting yang baru, “jelas Ketua IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Eni Septiani, S.S.T.

Baca Juga :  Pejuang Kebaikan Berikan Puluhan Nasi Kotak untuk Nakes di Puskesmas Gisting

“Dan pertemuan pada hari ini juga supaya mempererat tali silaturahmi sesama anggota IBI Ranting Rantau Tijang, kemudian Ketua IBI mengingatkan anggota tentang hak dan kewajibannya serta penyampaian kebijakan dari PD dan PC agar diketahui semua anggota IBI Ranting, “pungkas Ketua IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Bidan Eni Septiani, S.S.T. (AWPI/Heri Apriyanto)

Tulis Komentar

News Feed