oleh

Koramil Simpang Hilir Rajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa Melalui Komsos dengan Komponen Masyarakat

Kayong Utara – Koramil 1203-11/Sph menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen Masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Mata-mata, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Jum’at (18/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanang Kuswara mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan komponen masyarakat diwilayah.

Melalui kegiatan ini harapannya dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis dalam mendukung tercapainya tugas pokok serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkapnya.

Selanjutnya Peltu Nanang Kuswara mengajak agar seluruh komponen masyarakat selalu bersinergi, ini sangat diperlukan untuk mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Baca Juga :  Batik Bukan Hanya Punya Jawa, Posko XV KKN Kebangsaan Belajar Membatik di Bumi Jambi

Terlebih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, adanya peran aktif dari semua pihak dalam mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 diwilayah Kecamatan Sungai Laur khususnya,” jelasnya.

“Tentunya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Pen)

Tulis Komentar

News Feed