oleh

Babinsa Rangga Intan Serahkan Sarana Protokol Kesehatan Untuk PPKM Mikro

Ketapang – Dalam rangka memastikan pelaksanaan peran satgas posko PPKM berbasis Mikro berjalan maksimal, Babinsa Koramil 1203-11/Jelai Hulu bersama Satgas Desa Tangguh melaksanakan monitoring posko di Desa Rangga Intan, Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang. Sabtu (19/6/2021)

Menurut Kopda Joko Slamet, hal ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hingga di tingkat Desa/RT.

Kegiatan ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di posko PPKM berbasis Mikro, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran covid-19 di desa binaan,” ungkap Babinsa.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan masker, hand sanitizer dan hand wash kepada posko.

Baca Juga :  Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0736/Batang Rehab Rumah Bapak Margono

Ditempat terpisah, Pj. Danramil 1203-11/Jelai Hulu Peltu Masrudi mengatakan, peran aktif Babinsa bersama satgas memang sangat diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah.

Hal ini sesuai tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial, Babinsa harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya, Semoga Pandemi cepat berakhir,” tandasnya. (Pen)

Tulis Komentar

News Feed