oleh

Wahrul: Informasi Pergantian Ketua DPW Nasdem Hoax

Bandarlampung – Informasi yang menyebutkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari (Tobas) sedang mencari penggantinya sebagai Ketua DPW Nasdem merupakan informasi hoak. Sebab Tobas tidak pernah menyampaikan rencana pergantian Ketua DPW Nasdem itu.

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauizi Silalahi, mengatakan, informasi yang menyebutkan Tobas sedang mencari penggantinya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung merupakan informasi tidak benar alias hoak.”Kk Tobas tidak pernah mengatakan itu. Itu hoak dan jelas menyesatkan,” tegas Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini, Jum’at (2/7).

Menurut Wahrul, sampai saat ini belum ada yang pantas menggantikan Tobas sebagai Ketua DPW Lampung.”Itu hoak, Ketua Tobas tidak pernah bicara seperti itu. Dan belum ada juga yang bisa menggantikan posisi beliau sebagai Ketua DPW. Beliau pejuang hukum dan HAM yang diutus Ketua Umum Partai Nasdem kakak Surya Paloh ke Lampung untuk selalu berjuang dan berbuat untuk masyarakat Provinsi Lampung,” tegasnya.

Wahrul menjelaskan, saat ini seluruh jajaran Partai Nasdem sedang fokus berbuat untuk rakyat dan  memperkuat struktut partai guna memenangkan pemilu mendatang.”Jadi tolong soal yang gak penting-penting dan maenan di luar jangan dulu lah ya,” pungkasnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed