oleh

Kota Bandarlampung dan Metro Akan Berlakukan PPKM Darurat Mulai Senin

Bandarlampung — Seiring meningkatnya jumlah kasus covid-19 di provinsi Lampung, maka mulai hari Senin (12/7/2021) akan diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di dua kota, yakni kota Bandarlampung dan kota Metro. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana kepada seluruh Kepala Dinas Kesehatan se-provinsi Lampung, melalui voice note (pesan suara), Jumat (9/07/2021).

Reihana mengungkapkan bahwa ia baru saja melakukan video conference dengan Menteri Koordinator (Menko) Pengendalian Ekonomi Nasional (PEN), dan beberapa Menko, serta beberapa Gubernur.
“Jadi kita di provinsi Lampung ada dua kota yang akan diberlakukan PPKM Darurat, mulai 12 Juli yaitu Senin, yaitu kota Bandarlampung dan kota Metro,” ungkapnya.

Ia meminta kepada para Kepala Dinas Kesehatan se-provinsi Lampung tetap bekerja keras agar bisa lepas dari PPKM Darurat ini.
“Tapi kita harus tetap semangat, Bapak/Ibu tetap bekerja keras sambil berdoa, mudah-mudahan kita bisa lepas dari PPKM Darurat ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Oknum BPN Diduga Bekerjasama Dengan PT.HIM, Rampas Tanah 5 Keturunan

Reihana menjelaskan, “Barusan Bunda sudah mengirimkan surat distribusi vaksin yang akan kami bagikan kepada Kabupaten/Kota, kebetulan tanggal 5 Juli yang lalu kami mendapat buffer stock untuk provinsi, tapi karena Kabupaten/Kota sudah banyak yang k habisan vaksin, itu kami bagi,” paparnya

Ia melanjutkan, “Karena kita Senin (12/07) Bandarlampung sudah kena PPKM Darurat, takutnya sulit untuk keluar-masuk kota Bandarlampung, jadi Sabtu kita buka untuk pengambilan vaksin, silahkan Bapak/Ibu berkoordinasi dengan masing-masing Kabid (Kepala bidang), mungkin dengan Kabid P2 atau Falmakes itu Bu Qurota,” tutupnya. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed