oleh

Masa PPKM Darurat, DPD KNPI Kota Bandar Lampung Adakan Giat Berbagi

-KOTA-19 views

Kota Bandar Lampung termasuk kedalam kategori wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal ini tentunya akan berdampak positif maupun negatif untuk masyarakat. Hal yang paling menonjol ialah dampak perekonomian yang semakin melemah. Oleh sebab itu, DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama #gerakanberbagiuntukwarga berinisiatif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

DPD KNPI Bandar Lampung sukses melakukan bakti sosial untuk masyarakat khususnya di Kec. Enggal yang dipimpin Langsung oleh Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah dan diikuti oleh pengurus kecamatan. Kemudian hal yang sama juga di lakukan di Kec. Kemiling yang dipimpin langsung oleh Sekertaris DPD KNPI Bandar Lampung, Een Riansyah serta diikuti oleh pengurus kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 16 Juli 2021. Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, mudah-mudahan apa yang kita berikan akan bermanfaat untuk masyarakat,” Kata Iqbal Ardiansyah, Jum’at (16/07/2021).

Baca Juga :  Kapolda Lampung Monitoring Vaksinasi Di El's Coffee

Adapun tujuan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut ialah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi di masa PPKM Darurat yang tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Bung Iqbal sapaan akrabnya mengajak kita semua untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mari kita bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan dengan cara menyisihkan sedikit rizeki kita untuk mereka yang membutuhkan,” Katanya.

Diketahui bahwa, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Kelurahan Enggal, Kec. Enggal Kota Bandar Lampung, dan di Kelurahan Sumber Rejo, Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung. Adapun jumlah bantuan yang dibagikan berjumlah 50 karung beras (masing-masing 5 kg). (Tio)

Tulis Komentar

News Feed