oleh

Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Kejari Berikan Bantuan Mobil Ambulans ke Pemkab Pringsewu

Pringsewu – Dalam rangka hari bakti Adhyaksa ke-61 Kejari Pringsewu berikan bantuan satu unit mobil ambulans Covid-19 ke Pemkab Pringsewu, sebagai bentuk kepedulian Kejari dalam menuntaskan pandemi covid 19 .

Bantuan sebuah kendaraan ambulans dengan Nopol BE 2852 VD tersebut diserah terimakan oleh Kajari Pringsewu Ade Indrawan SH ,kepada Bupati Pringsewu Sujadi untuk keperluan tenaga kesehatan ,penyerahan dilakukan di lobby kantor Kejari setempat.

Tampak hadir, Ketua DPRD Suherman, Staf Ahli Bupati Relawan, Kadis KB Purhadi, Kadinkes Ulinnoha, perwakilan Kapolres Pringsewu, serta jajaran kepala seksi Kejari setempat, Rabu (21/7/2021).

Kajari Pringsewu, Ade Indrawan dalam sambutannya mengatakan, bantuan ambulans sengaja diberikan di moment Hari Bhakti Adhyaksa ke-61,sebagai bentuk dukungan Kejari dalam menangani wabah pandemi .

Baca Juga :  Kisruh BPNT, Komisi IV DPRD Pringsewu akan Panggil Pejabat Dinas Sosial

“Bantuan ambulans ini kami berikan dengan rasa empati kami dari Kejari terhadap permasalahan covid untuk wilayah Kabupaten Pringsewu yang sampai hari ini masih suasana zona merah,” ungkapnya.

Semoga situasi seperti ini harap Ade Indrawan , khususnya di Kabupaten Pringsewu segera usai, Kejari Pringsewu sebagai garda terdepan akan berusaha ,memberikan dorongan kepada pemerintah daerah dalam penanggulangan pandemi covid 19.
Juga lanjut Ade ,kejaksaan Pringsewu akan mendukung ,mengawal pendampingan dana covid 19 supaya berjalan sesuai keperuntukanya .

” Selain itu, pimpinan kami juga memerintahkan untuk mendukung, mengawal dan melakukan pendampingan terhadap penggunaan dana covid supaya bisa digunakan secara maksimal.Jangan ada keraguan, kami akan siap seperti yang dilakukan para Nakes untuk berada di garda depan memutuskan mata rantai covid,” tambahnya.

Baca Juga :  Kejari Pringsewu Lakukan Pendampingan Hukum Penyaluran BLT DD

Sementara itu, Bupati Sujadi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans yang diberikan oleh Kejari Pringsewu ,semoga kendaran tersebut dapat di pergunakan untuk kepentingan masarakat Pringsewu .

“Semoga penggunaannya berjalan dengan baik dan lancar seusai dengan nawaitu Kejari Pringsewu dan Kejagung RI,” tutur Sujadi.

Sujadi menambahkan, saat ini masarakat sudah cukup sadar ,dan taat pada protokol kesehatan (prokes) dan sudah mempunyai kesadaran bahwa pentingnya penerapan 5M , karna Pringsewu masih pada Sona merah .

Lanjut sujadi ,harapannya kendaraan ambulan yang di berikan pihak Kejari Pringsewu , agar di gunakan sesuai keperluan dan kebutuhan terutama kepada Dinkes .

“Ambulan ini sangat bermanfaat bagi kami, mudah-mudahan, jangan lama-lama di pakai. Biar coronanya lekas pergi,”pungkasnya. (her)

Tulis Komentar

News Feed