oleh

DPD JPKP Tubaba Siap Jembatani Pengobatan Sakila Penderita Lumpuh Selama 6 Tahun

Tubaba – Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD-JPKP), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menyatakan siap membantu Sakila seorang anak yang menderita lumpuh selama 6 tahun di Tiyuh Daya Sakti Kecamatan Tumijajar.

Sekretaris dan Biro Investigasi serta anggota JPKP Tubaba, menyambangi kediaman Sakila, disambut langsung oleh orang tua Sakila yang Rahman Efendi, Sabtu (24/7/2021).

“Tujuan kami datang kesini untuk memastikan keadaan Sakila yang menderita lumpuh selama 6 tahun dan keluarganya,”ujar Sekretaris DPD JPKP Tubaba Sayuti Basuni.

Di tempat terpisah,di kantor JPKP Tubaba, Edison Br Ketua JPKP Tubaba mengatakan akan membantu memfasilitasi Sakila, untuk menyampaikan kepada Pemkab Tubaba melalui Dinas terkait agar Sakika bisa mendapatkan pengobatan yang layak.

“Kita akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial maupun Dinas Kesehatan Tubaba, agar Sakila mendapatkan solusi terbaik mengenai penyakitnya, dan kita akan sampaikan kepada Dinas Kesehatan Tubaba agar bisa memberikan kartu BPJS gratis untuk membantu pengobatan Sakila karna orang tuanya tergolong keluarga kurang mampu,” tegasnya Edison. (Tamrin).

Tulis Komentar

News Feed