oleh

Meskipun Kekurangan, Warga Bandar Sari Tetap Urusi 3 Anak Yatim

Mendengar informasi ada warga Bandar Sari Kecamatan Way Tuba dengan kondisi kurang mampu secara ekonomi namun sehari-harinya mengurusi 3 Anak Yatim, Kepolisian setempat bergerak cepat untuk mengulurkan sejumlah bantuan berupa Beras dan Sembako.

Diketahui Komarudin (43) Warga Bandar Sari yang mencukupi kehidupan sehari-hari dengan berjualan seni lukis, hidup bersama 3 Anak Yatim Piatu dirumahnya.

“Hari ini kami memberikan bantuan, ini bentuk simpati dan kepedulian kami, karena melihat semangat Pak Komarudin meski dengan kondisi ekonomi seperti sekarang ini yang cukup sulit namun tetap kuat bersama 3 Anak Yatim Piatu nya,” kata Aipda Ahmda Chairulloh Kanit Intelkam Polres Way Kanan. Minggu (25/07/2021).

Selain Aipda Ahmda Chairulloh juga didampingi Brigpol Kurnadi dari Polsek Way Tuba Polres Way Kanan, kedatangan dua personil Polri ini tidak hanya memberikan bantuan namun juga memberikan semangat dan mengajak untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan tinjau kesiapan PTM

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapa membantu meringankan sedikit beban pak Komar, sudah sewajibnya kita saling berbagi”.Ucap Chairulloh dengan raut wajah prihatin.

Sementara itu Komarudin saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih kepada dua anggota Kepolisian Polres Way Kanan itu yang menunjukkan rasa simpati serta kepedulian.

“Matursuwun pak, Semoga Allah meridhoi dan memberkahi setiap langkah kebaikan Bapak-bapak polisi” ucap Komarudin. (*)

Tulis Komentar

News Feed