oleh

Covid-19 Kian Menggila, Hajatan di Way Serdang Dilarang

Indikasi paparan covid-19 di kecamatan way serdang kabupaten Mesuji yang kian menggila, para kepala desa beserta jajaran kepolisian sektor setempat bersepakat untuk menutup segala acara yang berbentuk kerumunan terutama pesta atau lazimnya disebut hajatan.

Hal tersebut diungkapkan kapolsek way serdang Iptu Subur saat dikonfirmasi oleh crew media haluan lampung pada selasa (27/07).

“Untuk sementara ini kita tutup mas, gak ada lagi pesta hiburan atau hajatan, dengan jangka waktu yang belum bisa kita tentukan, ini juga hasil pertemuan kami dengan pihak kecamatan serta tenaga kesehatan juga para kepala desa,” singkatnya.

Hal senada dikatakan oleh kepala Desa Hadi Mulyo Karyanto, bahwasanya dalam kesempatan tersebut telah disepakati untuk wilayah kecamatan way serdang, warga tidak diperkenankan menggelar hajatan.

“Hari ini kami berkumpul di polsek untuk mengambil kesepakatan bahwa diwilayah way serdang tidak ada lagi hajatan ataupun kerumunan massa, ” terangnya.

Untuk diketahui bersama bahwa pada selasa 27 juni 2021, kapolsek way serdang beserta perwakilan dari kepala desa se-kecamatan way serdang juga pihak puskesmas, dan pihak kecamatan telah menyepakati untuk meniadakan segala bentuk kerumunan yang melibatkan banyak orang.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya kepala satuan intelkam polres mesui Iptu Putu, kepala polisi sektor way serdang Iptu Subur, kepala puskesmas buko poso Dr Rizal serta perwakilan dari pihak kecamatan dan puluhan kepala desa dalam lingkup wilayah kecamatan way serdang. (Rd)

Tulis Komentar

News Feed