oleh

Geger, Pemuda Kelurahan Pasar Liwa Gantung Diri

LAMPUNG BARAT – Masyarakat kelurahan pasar liwa mendadak dibuat geger. Pasalnya seorang pemuda berinisial FK (26) ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung.

Informasi tersebut dibenarkan Surantono yang tidak lain paman korban, saat dikonfirmasi awak haluanlampung.com, Rabu (28/7/2021) malam.

“Iya benar mas, ponakan kami meninggal dunia seperti yang sampean sebut,” kata Surantono saat di temui di kediaman duka.

Surantono, menyebut dirinya mengetahui jika anak dari kakak perempuannya tersebut meningggal dunia saat setelah menerima telpon dari sang kakak.

“Kaka saya nelpon, dia bilang kalo si FK dapat musibah, sehingga saya bergegas datang,” jelasnya.

ditanya perihal sebab FK mengahiri hidup dengan cara tidak wajar, Surantono menjelaskan bahwa yang bersangkutan dikenal pendiam.

Baca Juga :  Oknum Ketua DPRD Lampura Diduga Tinju Wartawan

“Saya tidak tahu apa mungkin dia ada masalah, setau kami dia sosok anak yag pendiam,” bebernya.

Surantono pun singkat menyampaikan kronologis ditemukan nya FK mengahiri hidup dengan gantung diri di kamar tidurnya tersebut.

“Kurang paham kapan kira-kira dia mengahiri hidup, namun yang jelas si FK berdasarkan cerita ibunya tadi siang sempat makan, kemudian masuk kamar dan tidak keluar lagi hingga magrib, curiga karena tidak ada interaksi seperti biasanya disaat magrib ibunya membuka paksa kamar dengan mencongkel, dan ditemukan sudah meninggal dengan kondisi tergantung,” tukasnya.

Pantauan awak haluanlampung.com, aparat kepolisian dari polsek balik bukit sedang melakukan sejumlah rangkaian TKP di rumah duka tepat di belakang wisma sindalapai tersebut. (Erw/Fai)

Tulis Komentar

News Feed