oleh

Diduga Peras Sopir Truk, Pemuda Terbangi Diamankan Tekab 308 Polres Lamteng

Lampung Tengah – Viral di media sosial seorang pemuda berinisial HR (41), warga Kampung Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Lampung tengah diamankan Tekab 308 Polres Lampung Tengah, jumat (30/07/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, SH., MH bersama team Tekab 308 Polres Lampung Tengah setelah mengamati video yang viral di media sosial Tik Tok dengan durasi sekitar 30 detik.

Seorang supir mobil jenis fuso yang hendak lewat di berhentikan oleh terduga pelaku di jalan Lintas Sumatera depan SPBU Terbanggi Besar Lampung Tengah, Kamis (29/07/2021) sekitar jam 23.00 WIB.

Lebih lanjut, diduga pelaku yang dalam keadaan mabuk minuman keras jenis tuak menyenggol kendaraan supir fuso dan akhirnya menghentikan laju kendaraan sehingga terjadi cek cok dengan sopir tersebut.

Baca Juga :  Catatkan Sejarah UMKM Indonesia, BRI Resmi Menjadi Induk Holding BUMN Ultra Mikro

Atas kejadian tersebut supir lalu mengungah video yang memperlihatkan aksi pelaku yang hendak melakukan pemerasab terhadap dirinya ke media sosial yang kemudian menjadi viral.

Menurut Kasat Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, SH, MH, dari kejadian sampai saat ini belum ada laporan dari korban ke Polsek maupun Polres sehingga pelaku HR kita amankan dulu berikut sepeda motor jenis Honda Revo tanpa nopol warna biru yang digunakan untuk menghentikan kendaraan.

“Kemudian Kita lakukan pemeriksaan terhadap pelaku HR sambil menunggu adanya laporan dari korban, untuk tindakan lebih lanjut kita lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tegas Edi Qorinas. (Humas LT/MRA)

Tulis Komentar

News Feed