oleh

Patroli Koramil bersama Polsek Warungasem Bagikan Masker Kepada Pekerja Bangunan

Batang – Sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada warga masyarakat, Anggota Koramil 11/Warungasem yang dipimpin Sertu Purnomo bersama personil Polsek Warungasem melakukan sambangi pada pekerja bangunan di Desa Gapuro Kecamatan Warungasem,Kabupaten Batang. Minggu (01/08/2021).

Sambang kali ini selain melakukan himbauan kepada pekerja bangunan agar tetap patuhi prokes , juga untuk membagikan masker secara gratis. Hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang Prokes. Semua itu demi memutus penyebaran COVID-19.

Sertu Purnomo  menyampaikan “kegiatan pembagian masker gratis ini, rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri pada masyarakat agar tetap sehat dan terjaga dari wabah virus COVID-19.

Dijelaskan Sertu Purnomo bahwa penggunaan masker merupakan salah satu unsur penting pencegahan penyebaran Covid-19. Masyarakat harus patuh dalam penggunaan masker yang merupakan salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”jelasnya.

Baca Juga :  Kakorlantas Polri Tinjau Pembatasan Mobilitas Masyarakat Di Perbatasan Magelang- Sleman

“Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat bisa tertib dan selalu memakai masker saat beraktivitas,” ucapnya.(Santo)

Tulis Komentar

News Feed